La Liga Spanyol

(VIDEO) Parah, Pemain Madrid Ejek Pelatih Granada di Pinggir Lapangan

Rabu, 10 Mei 2017 00:51 WIB
Editor: Ramadhan
© MARCA
Tony Adams Copyright: © MARCA
Tony Adams

Insiden tak pantas dilakukan gelandang Real Madrid, Isco pada saat timnya bertandang ke markas Granada pada pekan ke-36 La Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Isco tertangkap kamera mengejak pelatih Granada, Tony Adams.

Kejadian berawal saat Tony Adams melepaskan jaketnya saat pertandingan di Los Cármenes Stadium tengah berlangsung. Lalu, Isco yang berada di bangku cadangan tampak melontarkan kalimat ke arah Tony Adams yang saat itu memberikan instruksi kepada anak asuhnya dari pinggir lapangan.

Sontak para pemain Madrid lainnya yang berada di bangku cadangan ikut tertawa bersama Isco. Setelah ditelusuri, Isco kabarnya melemparkan ejekan kepada legenda hidup Arsenal tersebut.

Mantan gelandang Malaga tersebut mengejek penampilan Adams yang terlihat tak seperti pelatih, namun justru seperti seorang pelayan minuman ringan.

“Pelayan, saya memesan Coca Cola,” teriak Isco ke arah Tony Adams yang langsung disambut gelak tawa para pemain Madrid lainnya.

Ejekan Isco terhadap Tony Adams tentu dianggap sebagai salah satu aksi yang tak pantas dilakukan. Sebagai pesepakbola profesional, Isco harusnya tetap menaruh respect kepada lawan tanding timnya di atas lapangan.

Pada laga tersebut, Isco sendiri bermain sebagai pemain cadangan. Pemain berusia 25 tahun itu baru tampil di menit ke-69 menggantikan Casemiro. Madrid pun menang besar dengan skor 4-0 lewat gol-gol yang dicetak oleh James Rodriguez (3’, 11’) dan Alvaro Morata (30’, 35’).

423