Liga 1

Jelang Hadapi Persib, Kapten Semen Padang Dapat Hadiah Spesial

Sabtu, 13 Mei 2017 14:45 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ian Setiawan/Indosport
Hengki Ardiles (kuning) saat menjaga pergerakan Greg Nwokolo. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Hengki Ardiles (kuning) saat menjaga pergerakan Greg Nwokolo.

Jelang hadapi Persib Bandung, Sabtu (13/05/17) di Stadion H Agus Salim, Padang, Hengki Ardiles dapat hadiah spesial, yakni kelahiran putri kedua dari sang istri Dewi Wisuda Yanti, Kamis (11/05/17).

Kelahiran putrinya ini disebut Hengki bakal jadi semangat ekstra Hengki untuk menundukkan Persib Bandung dalam pertandingan penuh tensi tersebut.

”Saat ini Putri kedua ini belum kami beri nama, iya akan menjadi penyemangat tersendiri untuk laga esok,” ujar Hengki yang juga kapten Semen Padang.

Hengki yang sudah 18 tahun membela panji Kabau Sirah ini juga berpesan agar rekan-rekan timnya melupakan dua kekalahan yang menimpa Semen Padang di dua laga tandang. 

”Besok harus tampil semaksimal mungkin, kemenangan akan menghapuskan kelakalah dua laga tandang kemaren, kami harus menampilkan permainan terbaik,” tegas pemain berusia 35 tahun tersebut.

Kapten Semen Padang itu juga menyatakan perjalanan di Liga 1 musim ini akan semakin sulit jika tidak menuntaskan misi menang menghadapi Persib Bandung.

Untuk saat ini Semen Padang berada di peringkat ke 11  dengan dua kemangan, sekali hasil imbang, dan dua kekalahan. Sementara Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan tanpa kekalahan.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Semen Padang memingingat kekalahan akan semakin menjauhkan klub Urang Awak ke papan atas klasemen Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%