Liga Primer Inggris

(VIDEO) Apakah Ada 'Pesan Tersembunyi' di Balik Selebrasi Sanchez?

Minggu, 14 Mei 2017 20:23 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Richard Heathcote/Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Setelah sempat diisukan bakal hengkang dari Arsenal, Alexis Sanchez melakukan aksi selebrasi yang seakan memberitahukan masa depannya di Emirates Stadium. Mantan pemain Barcelona itu memberikan gestur yang membuat para fans beranggapan bahwa dirinya akan bertahan.

Belum diketahui apakah ada 'pesan tersembunyi' yang diberikan Sanchez kepada para pendukungnya tersebut. Alexis Sanchez berhasil mencetak gol di menit ke-76 setelah mendapatkan umpan dari Hector Bellerin.

Dilansir dari Mirror, beberapa fans pun mengutarakan kegembiraannya melalui media sosial Twitter. Beberapa dari mereka sudah bisa menebak bahwa mantan pemain Barcelona itu akan bertahan bersama Arsenal di musim depan.

"Sanchez memberikan sinyal 'saya bertahan di sini' ketika melakukan selebrasi. Setidaknya itu yang saya lihat, meskipun saat ini saya tengah di bawah pengaruh alkohol," ujar akun Twitter @mexicanpaddy.

Bersama Arsenal di musim 2016/17, Alexis Sanchez tampil brilian dengan mencatatkan 26 gol dan 19 assists dari 48 laga di semua kompetisi. Atas performa gemilangnya tersebut, beberapa tim top Eropa pun menginginkan jasanya di musim 2017/18 mendatang.

1.3K