Liga Primer Inggris

Masih Berduka, Man United Dipastikan Ditinggal Paul Pogba

Minggu, 14 Mei 2017 06:00 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Matthew Ashton - AMA / Contributor / Getty Images
Paul Pogba akan absen saat Man United bersua Tottenham Hotspur. Copyright: © Matthew Ashton - AMA / Contributor / Getty Images
Paul Pogba akan absen saat Man United bersua Tottenham Hotspur.

Paul Pogba dipastikan tidak akan memperkuat Man United saat melakoni laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu (14/05/17) malam. Gelandang Setan Merah ini masih berduka usai wafatnya sang ayah.

Fassou Antoine Pogba, meninggal dunia karena sakit berkepanjangan. Fassou meninggal Sabtu (13/05/17) pada usia ke-79.

Selain Pogba, Man United juga akan kehilangan Marrouane Fellaini. Gelandang berambut kribo ini dipastikan akan absen hingga akhir musim Liga Primer Inggris karena mendapatkan hukuman larangan bermain 3 pertandingan.

© Twitter/@africa_sport
Paul Pogba dan sang ayah. Copyright: Twitter/@africa_sportPaul Pogba dan sang ayah yang baru saja meninggal dunia.

Jose Mourinho sendiri tidak terlalu gusar dengan absennya kedua pilar Man United. Pelatih berjuluk The Special One ini mengakui bahwa target utamanya adalah di Liga Europa.

Wajar saja, karena inilah peluang Setan Merah untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Wayne Rooney dan kawan-kawan bersiap menghadapi Ajax Amsterdam di final Liga Europa musim ini.

Sementara untuk menambal kedua gelandangnya yang absen, Mou telah menyiapkan sejumlah 'daun muda'. Scott McTominay, Axel Tuanzebe, Demetri Mitchell, Matty Willock, dan Matt Olosunde dalam laga melawan Spurs.

1.9K