Mourinho Konfirmasi De Gea Tidak Akan Bermain Lagi

Kamis, 18 Mei 2017 14:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arfa Griffiths / Contributor / Getty Images
David De Gea (kiri) berpelukan bersama dengan Jose Mourinho. Copyright: © Arfa Griffiths / Contributor / Getty Images
David De Gea (kiri) berpelukan bersama dengan Jose Mourinho.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi bahwa kiper utamanya, David De Gea, tidak akan bermain hingga akhir musim nanti. Hal tersebut diketahui ketika mantan pelatih Chelsea itu memutuskan untuk menggunakan Romero dan Joel Pereira di sisa musim ini.

“Saya harap dapat memainkan Joel Pereira saat melawan Crystal Palace nanti, dan saya harap dapat memainkan Sergio Romero di final Liga Europa,” ucap Mourinho dikutip Sky Sports.

“Saya juga berharap, mereka berdua tidak mengalami masalah apa-apa hingga akhir musim ini,” tambah pria asal Portugal tersebut.

Perkataan Mourinho itu menguatkan indikasi bahwa David De Gea akan pergi meninggalkan Old Trafford pada musim depan, dengan Santiago Bernabeu sebagai destinasi selanjutnya. Sebelumnya, De Gea sempat dikabarkan menjadi bagian dari pertukaran James Rodriguez ke Man United.

Walau begitu, Mourinho tetap berharap De Gea untuk tetap tinggal di Old Trafford. Dirinya pun berkomentar, mantan kiper Atletico Madrid itu kemungkinan akan bermain saat tur pramusim melawan LA Galaxy.

“De Gea? Saya rasa dia akan bermain melawan LA Galaxy pada tur pramusim nanti di Los Angeles,” tutupnya. 

2.5K