(VIDEO) Lemparan Botol Bir Bawa Pelatih PAOK ke Rumah Sakit

Kamis, 18 Mei 2017 11:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© paokfc
Vladan Ivic, pelatih PAOK. Copyright: © paokfc
Vladan Ivic, pelatih PAOK.

Sebuah derby play-off di Yunani pada Kamis (18/05/17) dini hari tadi memakan korban. Adalah Vladan Ivic, pelatih klub PAOK yang menjadi korban saat klubnya melakukan lawatan ke Apostolos Nikolaidis Stadium, markas Panathinaikos.

Pada pertandingan yang berkesudahan 1-0 untuk tuan rumah tersebut, Ivic terpaksa dibawa ke rumah sakit setempat lantaran terkena lemparan botol bir tepat di kepala bagian kanannya. Pria asal Serbia itu pun sempat merintih kesakitan sebelum akhirnya digotong ke ambulans.

Akibat dari kejadian tersebut, sang pengadil lapangan pun sempat memberhentikan pertandingan untuk sementara waktu di menit 55. Hal itu dilakukan untuk memberikan keleluasaan tim medis dalam melihat kondisi pelatih serta menandunya ke ambulans.

Derby antara PAOK dan Panathinaikos sendiri memang dikenal sebagai salah satu derby keras di Yunani. Pasalnya, terdapat adu gengsi kedua tim yang berasal dari dua kota besar di Yunani, yang mana Panathinaikos berasal dari Kota Athena, sedangkan PAOK berasal dari Kota Thessaloniki.

Laga kedua tim itu sendiri merupakan laga play-off, untuk menentukan tim mana yang akan mengikuti Liga Champions dan Liga Europa pada musim depan. Dengan kemenangan 1-0 atas PAOK, Panathinaikos kini duduk di posisi pertama dengan 5 poin dari 2 kali bermain.

270