Liga 1 Indonesia

Menanti Duel Murid Melawan Guru di Laga Persib Bandung Kontra Borneo FC

Sabtu, 20 Mei 2017 09:19 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Ginanjar/INDOSPORT
Gian Zola bakal bertemu dengan Ponaryo Astaman yang pernah menjadi mentornya. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Gian Zola bakal bertemu dengan Ponaryo Astaman yang pernah menjadi mentornya.

Ponaryo Astaman akan kembali bertemu dengan salah satu anak didiknya kala bertemu Persib Bandung. Eks Timnas Indonesia ini bakal menghadapi Gian Zola di lini tengah.

Keduanya diketahui sempat bersua pertama kali dalam sebuah coaching clinic. Saat itu, Ponaryo menjadi mentor dari Zola dalam agenda tersebut.

© Twitter@PusamaniaBorneo
Ponaryo Astaman Copyright: Twitter@PusamaniaBorneoPonaryo Astaman siap meladeni Gian Zola yang pernah diasuhnya dalam sebuah coaching clinic.

Sejak saat itu, Ponaryo melihat Zola berkembang sangat baik. Hal ini disampaikan kapten Borneo FC tersebut jelang laga melawan Persib.

"Saya kenal Zola sebagai pemain yang maju cukup pesat, dia banyak berkembang," ujar Ponaryo seperti dikutip dari laman resmi Persib.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gian Zola (kiri) dijaga ketat oleh Evan Dimas Darmono. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTGian Zola (kiri) dijaga ketat oleh Evan Dimas Darmono dalam pemusatan latihan Timnas U-22.

Ponaryo juga menyebut bahwa Luis Milla tidak salah memanggil pemain muda tersebut ke Timnas U-22. Hal ini juga disebut mantan pemain Persija Jakarta tersebut sebagai kesahihan bakat Zola.

"Dengan dipanggilnya dia ke Timnas U-22, dia mendapat pengalaman dan bertambahnya kualitas," sambungnya.

Akan tetapi, Ponaryo enggan bernostalgia dengan mantan muridnya tersebut. Ponaryo bakal bersikap profesional dan bakal meladeni kemampuan Zola dalam laga nanti.

1.1K