Liga 1 Indonesia

Rayakan HUT ke-12, Sriwijaya Mania Ajak Anggota Rajin Berolahraga

Sabtu, 20 Mei 2017 15:59 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Sriwijaya Mania (S-Man) tengah merayakan ulang tahun yang ke-12, Sabtu (20/05/17). Serangkaian acara digelar untuk memperingati hari jadi suporter yang identik dengan atribut kuning ini.

Salah satunya menggelar kejuaraan futsal kategori umum dengan kuota 32 tim. Ketua Panitia, Andika Suwito mengatakan bahwa kejuaraan futsal yang digelar dalam rangka ultah S-Man ke-12 ini, bakal digelar di Lapangan Futsal Barokah, Kamis (25/05/17). 

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Karangan bunga Anniversary Sriwijaya FC. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTKarangan bunga ucapan selamat Hari Ulang Tahun untuk Sriwijaya Mania.

“Tim yang berhasil keluar sebagai juara mendapat trofi. Juara pertama mendapat hadiah Rp2 juta, juara kedua Rp1,3 juta dan juara ketiga Rp700 ribu,” ungkapnya.

Dalam turnamen ini, panpel mengingatkan pada para peserta untuk menjaga sportivitas. Menang dan kalah biasa dalam pertandingan, sehingga pihak yang kalah diharapkan dapat menerima dengan lapang dada.

Ketua S-Man, Eddy Ismail pun menegaskan tujuan digelarnya turnamen futsal ini untuk menjalin silaturahmi dengan sesama korwil atau bahkan pencinta SFC. Selain itu, dia berharap, pengurus olahraga bisa menjadikan ajang ini untuk menemukan pemain futsal berbakat dari kalangan suporter.  

68