Penyebab Irfan Bachdim Tak Kunjung Cetak Gol untuk Bali United

Minggu, 21 Mei 2017 17:17 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Muhammad Qomarudin/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim. Copyright: © Muhammad Qomarudin/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim.

Yabes Roni menyebut jika Irfan Bachdim hanya kurang beruntung karena belum mencetak satu gol pun untuk Bali United di Liga 1. Meski belum menjebol gawang lawan, namun Yabes mengklaim Irfan memiliki peranan penting dalam tim.

Yabes menyebut kemungkinan penyebab yang membuat Irfan belum juga mencetak gol hingga kini. Itulah yang membuat pemain berdarah Belanda tersebut masih memberikan kontribusi yang berarti.

“Tapi dia kontribusinya bagus, banyak kasih assist mungkin belum waktunya cetak gol pasti nanti Tuhan kasih waktu untuk dia cetak gol,” ujar Yabes.

© Ian/Indosport
Yabes Roni (Bali United) Copyright: Ian/IndosportYabes Roni (Bali United)

Bersama Irfan Bachdim dan Miftahul Hamdi, Yabes menjadi ujung tombak serangan klub asal Pulau Dewata tersebut. Jelang menghadapi Persija di Stadion Patriot, Bekasi, Bali United, trio Bachdim Hamdi Yabes (BaHaYa) masih akan menjadi andalan lini depan klub asal Pulau Dewata tersebut.

Mendapat chemistry yang sudah sangat baik dengan Hamdi, Yabes menyebut jik ia sedikit demi sedikit mulai menemukan kecocokan dengan Irfan Bachdim di atas lapangan. Pemain 22 tahun tersebut mengungkapkan jika Irfan banyak memberikan masukan untuknya.

“Saya sih ya (melawan Persija). Yang penting kita bermain untuk tim. Pertandingan sangat panjang dan semoga kta tetap konsisten ke depannya. Bukan hanya karena kemarin saja karena masih banyak pertandingan,” tambah Yabes.

© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Yabes Roni, I Gede Sukadana, dan Irfan Bachdim Copyright: Lanjar Wiratri/INDOSPORTYabes Roni, I Gede Sukadana, dan Irfan Bachdim
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%