Liga 1

Persipura: Persiba adalah Juru Kunci, tapi Kami Wajib Waspada

Minggu, 21 Mei 2017 17:37 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Teddy Rumengan/Indosport
Tim Persiba Balikpapan. Copyright: © Teddy Rumengan/Indosport
Tim Persiba Balikpapan.

Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi mengungkapkan tak ingin menganggap enteng Persiba Balikpapan. Meskipun saat ini tim kebanggan masyarakat Kota Balikpapan itu berada di dasar klasemen Gojek Traveloka Liga 1 2017, Liestiadi akan mewaspadi kebangkitannya.

"Kita tidak pernah anggap enteng Persiba, walaupun mereka juru kunci di klasemen saat ini, justru kita harus mewaspadai kebangkitannya," kata Liestiadi.

Menurut mantan pelatih Gresik United ini, Beruang Madu tetaplah tim yang berbahaya meski tidak akan diperkuat dua legiun asingnya bek asal Liberia, Dirkir Khon Glay dan penyerang lubang asal Irak, Anmar Almubaraki.

"Bahwa memang benar Dirkir tidak bisa main karena tiga kartu kuning, kemudian Anmar tidak bisa main karena cedera. Tapi mereka tetap tim yang bagus," ujarnya.

Apalagi kini Persiba diarseteki pelatih asal Bosnia yang sukses bersama Arema FC dua musim terakhir. Sehingga Liestiadi pun telah meminta para pemainnya, untuk waspada dan tidak menganggap enteng lawan.

"Pertandingan kali ini akan lebih berbahaya dari pertandingan, pertandingan sebelumnya, karena Persiba tentu akan berjuang maksimal," ujarnya.

Menghadapi Mutiara Hitam, Marlon da Silva dan kawan-kawan memang dituntut meraih tiga poin, jika tidak ingin semakin terperosok. Karena jika kembali kalah, akan semakin berat bagi Persiba untuk bisa lolos dari degradasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%