Bakat Muda Indonesia

Gagal Seleksi Timnas U-19, George Brown Kembali Raih Prestasi di Inggris

Selasa, 23 Mei 2017 08:51 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Twitter/@Brownesia
George Brown saat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Twitter/@Brownesia
George Brown saat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19.

George Brown baru saja mengantar Hutton FC meraih gelar ganda di Inggris. Turun di kelompok usia U-18, George berhasil merebut trofi Piala Liga dan mengakhiri musim dengan berada di puncak klasemen.

Hutton FC meraih gelar usai menaklukkan Hainnekens 4-1 di partai final. Sementara itu, Hutton berhasil mengalahkan Ongar 2-1 untuk memuncaki klasemen.

Hal ini langsung membuat Indah Brown, sang ibunda semringah. Indah yang menjadi salah satu kunci karier dari George dan sang adik, Jack Brown, memang kerap menemani perjalanan sang anak di sepakbola.

Indah pun langsung memajang foto George di akun Instagram pribadinya.Demikian pula dengan George yang meluapkan kebahagiaannya di akun pribadi miliknya.

 

A post shared by Indah Brown (@indahbrown9) on

Hasil ini bisa menjadi pertimbangan baru bagi Indra Sjafri untuk kembali memanggilnya untuk ikut dalam seleksi Timnas U-19 mendatang. Pasalnya, George dan Jack Brown gagal lolos dalam seleksi yang digelar pada medio April silam.

 

A post shared by george brown (@g_brown29) on

Saat itu, keduanya melakukan seleksi bersama 12 pemain lain yang berkarier di luar negeri. Namun, pencoretan dari seleksi tak membuatnya patah arang dan kembali mengukir prestasi manis di Inggris.

1.6K