Diincar Mitra Kukar dan Gresik United, Pemain Ini Malah Galau

Rabu, 24 Mei 2017 19:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Pemain 757 Kepri Jaya FC, Abdul Aziz Lutfi Akbar mengaku saat ini berada dalam kondisi 'sulit' untuk menentukan masa depannya. Pemain pinjaman dari Borneo FC itu mengaku mendapat tawaran dari dua klub Liga 1, yakni Mitra Kukar dan Gresik United.

Abdul Aziz dipinjamkan oleh Borneo FC ke 757 Kepri Jaya di Liga 2 untuk mendapatkan jam terbang lebih banyak. Belum juga selesai putaran pertama Liga 2, pemain 24 itu sudah dilirik Mitra Kukar dan Gresik United. Namun, kondisi tersebut justru membuatnya galau.

"Saya dipanjamkan ke Kepri Jaya dan putaran kedua saya nanti saya mungkin balik ke Borneo. Tetapi belum tahu juga, apakah ke  Mitra Kukar atau Gresik karena ada tawaran dari mereka," ujar Abdul Aziz.

"Tapi masih lihat situasi, bagaimana keinginan coach Jaino Matos (pelatih Kepri Jaya) masih mempertahankan saya atau tidak. Tapi yang pasti saya balik dulu ke Borneo kemudian tentukan pilihan," sambungnya.

Abdul Aziz menjadi 'korban' ketatnya persaingan dan regulasi pembatasan umur sehingga Borneo FC memilih untuk meminjamkan ke Kepri Jaya setelah ada permintaan dari Jaino Matos. 

Selain Abdul Aziz, ada dua pemain Borneo lain yang juga sedang dalam masa pinjaman di Liga 2 yakni, Gianluca Pandeywunu (PSPS Pekanbaru) dan Bursanuddin Ahya (Kalteng Putra).

231