Pemilik Arsenal Diserang Fans, Wenger Angkat Suara

Rabu, 24 Mei 2017 03:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan jika Stan Kroenke tidak pantas disalahkan seiring dengan gagalnya The Gunners ke kancah Liga Champions.

Hal ini terjadi setelah sejumlah oknum fans Arsenal menyanyikan pernyataan yang mengatakan “Stan Kroenke keluar dari klub kami”.

Meski pada pertandingan pamungkas Liga Primer Inggris 2016/17 pada akhir pekan kemarin Arsenal menang menjanjikan 3-1 atas Everton, hal itu tidak cukup bagi mereka untuk mengakhiri musim di posisi empat besar karena Liverpool yang merebut posisi tersebut.

© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Stan Kroenke (pemilik Arsenal) Copyright: David Price/Arsenal FC via Getty ImagesStan Kroenke (pemilik Arsenal).

Ya, Liverpool juga sukses meraih kemenangan 3-0 atas Middlesbrough pada pertandingan yang sama, sehingga mereka yang berhak menempati zona Liga Champions.

“Saya sangat menghormati Stan Kroenke, bukan salah dia kalau kami tidak bisa ke Liga Champions. Saya rasa, semua orang telah melakukan tugasnya dengan baik,” ujar Wenger kepada EveningStandard.

Di akhir klasemen, Arsenal harus puas menempati posisi kelima dengan perolehan 75 poin, selisih satu angka dengan Liverpool di posisi keempat yang menyegel 76 poin. Dengan hasil ini, maka klub asal London Utara ini dipastikan akan bermain di Liga Europa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%