Resmi! 'Legenda Man City' Milik West Ham United

Jumat, 26 Mei 2017 19:14 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@WestHamUtd
Pablo Zabaleta resmi menjadi pemain West Ham United. Copyright: © Twitter/@WestHamUtd
Pablo Zabaleta resmi menjadi pemain West Ham United.

‘Legenda’ Manchester City, Pablo Zabaleta, tak perlu waktu lama untuk mencari klub baru pasca meninggalkan Etihad Stadium. Pemain bertahan asal Argentina itu nantinya akan bergabung bersama West Ham United.

Mantan pemain Espanyol itu nantinya akan memperkuat The Hammers selama dua musim lamanya, terhitung sejak tanggal 1 Juli 2017 nanti. Dirinya pun diharapkan mampu memberikan pengalamannya sebagai pemain bertahan dalam mengarungi kompetisi Liga Primer Inggris.

“Ini adalah kebanggaan tersendiri untuk bergabung bersama klub sepakbola West Ham United. Saya datang ke klub ini dengan perasaan bangga dan berharap dapat memberikan yang terbaik,” ungkap Zabaleta dikutip halaman resmi klub.

“Terkadang, tantangan baru adalah hal yang perlu untuk kamu lakukan sebagai seorang pesepakbola. Saya rasa, waktu saya di Manchester City telah habis. Sembilan tahun bersama City adalah hal yang luar biasa,” tambahnya.

Zabaleta yang telah sembilan musim lamanya bersama skuat The Citizens, telah memenangkan banyak penghargaan. Di antaranya adalah 2 gelar Liga Primer Inggris dan Piala Carling, serta 1 Piala FA dan Community Shield.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%