Resmi Diluncurkan, Klub Kaya Malaysia Miliki Jet Pribadi

Senin, 29 Mei 2017 07:12 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

JDT bakal lebih elegan saat menjalani laga leg kedua semifinal Piala AFC 2017 Zona ASEAN. Klub asal Malaysian ini akan menumpang jet pribadi baru mereka saat melancong ke kandang Ceres Negro, klub asal Filipina, Rabu (31/05/17) mendatang.

Pesawat yang diproduksi oleh Gulf Airstream bertipe G550 ini akan membawa rombongan pemain JDT ke Stadion Bacolod City, Filipina. Pesawat ini memiliki dua mesin bawaan dari Rolls Royce yang mampu terbang nonstop sejauh 12.501 km.

Pesawat ini bisa mengangkut penumpan hingga 19 orang. Seperi informasi yang dihimpun dari laman resmi Gulf Stream, pesawat ini dibanderol dengan harga 24 juta Dolar Amerika Serikat (Rp319 miliar) untuk satu unitnya.

"Inilah pesawat G550 milik Johor Darul Takzim. Secara simbolik, pesawat ini mewakili kebijakan klub yang mampu mengelola keuangannya dengan baik," tulis pernyataan resmi klub.

Dengan hadirnya pesawat ini, anak asuh Benjamin Moura ini tak lagi harus berpayah melakukan lawatan dengan maskapai komersial. Hal ini tentu saja menjadi bukti bahwa klub ini telah siap mengelola manajemen mereka secara profesional.

636