Mantan Striker Mitra Kukar, Dibyo Caesario Meninggal Dunia Karena Sakit Paru-Paru

Selasa, 30 Mei 2017 16:44 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© [email protected] Previan Caesario
Dibyo Previan Caesario. Copyright: © Instagram@Dibyo Previan Caesario
Dibyo Previan Caesario.

Mantan pemian Mitra Kukar, Dibyo Caesario meninggal dunia akibat sakit keras yang berkepanjangan. Kabar berpulangnya Dibyo diketahui dari agennya, Mulyawan Munial.

Muly menyatakan, Dibyo meninggal pada hari ini di Rumah Sakit Pondok Indah. Dibyo diketahui mengidap penyakit paru-paru.

"Dibyo meninggal dunia hari ini karena sakit paru-paru," ujar Muly ketika dihubungi INDOSPORT, Selasa, (30/05/17).

 

Innalillahi wainnalilahi rajiun .. 🙏🏻 Turut berduka cita buat keluarga dari Sahabat, Adik, Abang dan pemain bola kita @dibyocaesario yang telah meninggal dunia hari ini di Rumah Sakit Pondok Indah. Semoga Dibyo diterima di sisiNYA.

A post shared by Muly Munial (@mulymunial) on

Ditambahkan Muly, belum diketahui secara gamblang apa yang menjadi penyebab sakit kerasnya Dibyo. Seperti diketahui, Dibyo telah mengidap penyakit ini sejak lama.

"Ada kebocoran pada paru-parunya yang sampai saat ini belum jelas penyebabnya," ujar Muly.

Jenazah Dibyo akan disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan. Namun Muly belum mengetahui secara pasti tempat pemakaman Dibyo.

Dibyo Previan Caesario merupakan sosok pesepakbola yang pernah membela Mitra Kukar dan Persita Tangerang. Dibyo menghembuskan nafas terakhir di usia 24 tahun.

Belakangan Dibyo kerap aktif mengolah sepakbola bersama Soccer Island FC. Sebelum wafat, rekan-rekan terdekatnya pernah melakukan penggalangan dana demi biaya kesembuhan.

Laga amal juga pernah dilakukan untuk mengumpulkan uang untuk kesembuhan pria yang juga pernah membela Persepam Madura Utama di Indonesia Soccer Championship (ISC) B itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
7%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
66%
IDS Emoticon Marah
Marah
5%