Hadapi Persija, Lini Belakang Arema Keropos

Jumat, 2 Juni 2017 16:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Aji Santoso. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Aji Santoso.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso dipusingkan dengan keroposnya lini belakang Arema. Hal ini dikarenakan beberapa palang pintu mereka masih dibekap cedera.

Arema FC akan menantang Persija Jakarta dalam pekan kesembilan Liga 1. Skuat Singo Edan akan bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi malam nanti.

Namun jelang laga ini, pelatih Arema FC sedikit dipusingkan lini belakang mereka. Sebab, Arema dikabarkan masih harus kehilangan sosok Arthur da Cunha dan Jad Norddin di sektor pertahanan.

"JAd memang sudah r=tidak dapat bermain karena dia mendapat kartu merah saat melawan Persela. Sementara Arthur cedera saat melawan Madura United," ucap Aji.

"Memang Arthur sudah dalam pemulihan dan sudah mulai berlatih bersama. Tapi saya masih terus memantau perkembangan dia apakah dapat bermain atau tidak," jelas Aji.

Tentu dengan absenya dua pemain ini membuat Aji harus memutar otrak dalam menyiapkan lini pertahanan Arema. Aji kemungkinan besar akan memainkan pemain muda Hanif dan Bagas untuk menjaga pertahanan Arema.

"Mungkin nanti Hanif dan Bagas. Bagas kebetulan posisi aslinya sebagai stoper, tapi dia juga belum fit 100 persen," tandas Aji.

41