Bursa Transfer

Kapten Lazio Selangkah Lagi Merapat ke Milan

Jumat, 2 Juni 2017 04:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto/GettyImages
Lucas Biglia, kapten Lazio. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Lucas Biglia, kapten Lazio.

Usai mendatangkan Mateo Musacchio dari Villarreal sebagai rekrutan pertama mereka di musim 2017/18 ini, Milan terus memburu pemain baru.

Mereka juga tinggal menunggu waktu untuk menuntaskan transfer dengan Atalanta dalam upaya mendatangkan Franck Kessie yang sejatinya telah menjalani tes medis.

Kini, yang terbaru adalah Milan telah sepakat untuk mendatangkan kapten Lazio, Lucas Biglia. Menurut laporan dari La Repubblica, tawaran dari mereka, yakni sebesar 21 juta euro atau lebih dari Rp312 miliar telah diterima oleh Lazio.

© NurPhoto/GettyImages
Lucas Biglia tinggal menunggu waktu untuk menuntaskan proses kepindahannya ke AC Milan. Copyright: NurPhoto/GettyImagesLucas Biglia tinggal menunggu waktu untuk menuntaskan proses kepindahannya ke AC Milan.

Jika nantinya telah resmi, maka pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu akan digaji sebesar 3 juta euro atau sekitar Rp44,7 miliar per pekan dan akan diikat kontrak selama tiga tahun atau hingga tahun 2020 mendatang.

Sebelumnya, Biglia juga mengaku sudah tidak kerasan lagi di klubnya tersebut, sehingga Lazio pun pasrah dan bersedia melepas Milan dengan harga 22 juta euro atau lebih dari Rp327 miliar atau sekurang-kurangnya 20 juta euro atau setara dengan Rp229 miliar.

Setelah melakukan proses negosiasi, maka Milan dan Lazio pun telah menjalin kesepakatan, hingga nantinya Biglia tinggal melakukan tes medis untuk menuntaskan proses transfer tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%