Werder Bremen Konfirmasi Kedatangan 'Harry Kane'?

Rabu, 7 Juni 2017 22:01 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Harry Kane dan logo Werder Bremen. Copyright: © Sport Bible
Harry Kane dan logo Werder Bremen.

Ketajaman Harry Kane bersama Tottenham Hotspur dalam mengarungi kompetisi Liga Primer Inggris musim 2016/2017 menjadi perhatian para klub-klub Benua Eropa. Tak sedikit klub yang menginginkan jasa top skor Liga Primer Inggris musim 2016/17 itu, termasuk Werder Bremen.

Baca Juga:

Die Werderaner yang musim lalu mengakhiri kompetisi di posisi 8 klasemen akhir Bundesliga, melalui media sosial Twitternya mengumumkan bahwa mereka ‘resmi’ mendatangkan penyerang Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut ke Weserstadion.

© Nigel Roddis/Getty Images
Harry Kane, top skor Liga Primer Inggris 2016/17. Copyright: Nigel Roddis/Getty ImagesHarry Kane, top skor Liga Primer Inggris 2016/17.

Namun, apa yang dicuitkan oleh akun Twitter resmi Bremen bukanlah kedatangan sosok Harry Kane penyerang Spurs yang tajam di kotak penalti lawan, melainkan ‘Harry Kane’ yang mematikan bila berada di dekatnya.

“Harry Kane ke Werder dikonfirmasi?” cuit Twitter ofisial Werder Bremen, @werderbremen_en.

Terlihat pada video di atas, sebuah hurricane muncul di atas tanah merah dalam Weserstadion yang saat itu tengah mengalami perbaikan pada bagian rumput di lapangannya.

Candaan yang dilakukan oleh Bremen itu pun turut membuat warganet ikut berkomentar. Beberapa di antara mereka ada yang tidak mengerti maksud candaan yang dilakukan oleh Bremen, namun beberapa di antara mereka juga ada yang menanggapinya dengan candaan.

“Aku tidak paham apa maksudnya,” ucap seseorang dengan akun @ManLikeMund.

“Bukan, itu adalah Harry Tornado, adik lelakinya,” ucap seseorang dengan akun @Clamour_Kid.

494