Bursa Transfer

Tinggal Kemasi Barang, Bellerin Segera Mudik ke Barcelona

Kamis, 8 Juni 2017 17:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Hector Bellerin sepakat ke Barcelona. Copyright: © getty images
Hector Bellerin sepakat ke Barcelona.

Menurut laporan dari Diario Sport, Hector Bellerin telah bersedia untuk meninggalkan klubnya sekarang, Arsenal untuk dapat bergabung dengan klub masa kecilnya, Barcelona.

Bek kanan ini dikabarkan tinggal menunggu kesepakatan negosiasi antara Arsenal dengan Barcelona perihal masalah finansial terkait transfer dirinya.

Kabarnya, harga yang diberikan Arsenal kepada Barcelona untuk mendapatkan Bellerin adalah sebesar 50 juta euro atau mencapai Rp748 miliar.

© INDOSPORT
Hector Bellerin, bek sayap Arsenal dalam sesi latihan. Copyright: INDOSPORTHector Bellerin, bek sayap Arsenal dalam sesi latihan.

Baca Juga:


Fokus Barca untuk menjadikan pemain ber-KTP Spanyol itu sebagai pembelian utama di musim panas ini tak lepas dari keinginan pelatih anyar mereka, Ernesto Valverde.

Bellerin sendiri sejatinya tidak asing dengan suasana di Barcelona. Sebab, ia mengawali karier juniornya dari La Masia (akademi sepakbola Barcelona) dari tahun 2003 hingga 2011, setelah itu ia pindah ke akademi Arsenal dari tahun 2011 hingga tahun 2013 ia dipromosikan ke tim senior.

© Twitter Messi10stats
Hector Bellerin saat masih berada di La Masia. Copyright: Twitter Messi10statsHector Bellerin saat masih berada di La Masia.

Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun ini bahkan telah memberikan sinyal untuk dapat kembali membela Blaugrana.

Apalagi, Bellerin juga telah mengatakan jika keluarganya telah pindah ke Barcelona, sehingga hal tersebut dapat menjadi alasan kuat baginya untuk bergabung dengan Lionel Messi cs di musim depan.

1.9K