Liga 1

Pemain Komplet, Arema Dan Bali United Optimis Raih Poin

Sabtu, 17 Juni 2017 10:06 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Aji Santoso. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Arema FC akan menghadapi Bali United FC pada laga pekan ke-11 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/06/17) malam WIB. Pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan ketat. 

© Indosport/Ian Setiawan
Tony Roy Ayomi bermain disiplin dan atraktif dibanding yang diperagakan Dendi Santoso dan kawan-kawan. Copyright: Indosport/Ian SetiawanTony Roy Ayomi bermain disiplin dan atraktif dibanding yang diperagakan Dendi Santoso dan kawan-kawan.

Sebab, kedua tim akan diperkuat para pemainnya yang sebelumnya membela Timnas Indonesia saat beruji coba dengan Kamboja dan Puerto Rico. Arema sudah bisa diperkuat  Kurnia Meiga Hermansyah, Adam Alis Setyano, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi Nugroho. Sementara itu, Bali United sudah diperkuat Irfan Bachdim, Yabes Roni Malaifani, Ricky Fajrin dan Miftahul Hamdi.

Baca Juga:

Pelatih Arema, Aji Santoso sangat optimis mampu menampilkan kekuatan terbaik untuk meraih target tiga poin yang diusung, pasca ditahan imbang Perseru Serui tanpa gol pada 10 Juni lalu.

"Dengan komposisi pemain yang komplet, kami optimis bisa meraih kemenangan seperti target awal," kata Aji Santoso.

"Beberapa hasil yang kurang maksimal kemarin, memang karena pemain kami tidak komplet, salah satunya pemain ke Timnas," tambahnya.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Caption Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSkuat Arema FC.

Hal senada juga diutarakan Bagas Adi Nugroho, yang akan kembali berduet dengan Arthur Cunha di jantung pertahanan Arema.

"Persiapan sudah matang dan saya optimis memberikan hasil terbaik untuk Arema," ujar bek tengah kelahiran Yogyakarta tersebut.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Caption Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSkuat Arema FC.

Sedangkan di kubu lawan, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro juga optimis mampu mencuri angka di Stadion Gajayana Malang. Hal itu juga tak lepas dari kembalinya empat pilar yang membela Timnas.

"Materi pemain sudah komplet, dan semuanya sudah siap melawan Arema. Mudah-mudahan kami mendapatkan target mengambil angka di Malang," kata legenda Petrokimia Gresik tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%