Liga 1

Tekad Kuat BFC Rebut 3 Poin dari Kandang Persiba

Senin, 19 Juni 2017 05:02 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat utama Bhayangkara FC saat hadapi Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat utama Bhayangkara FC saat hadapi Persib Bandung

Bhayangkara FC mengincar kemenangan saat menyambangi markas Persiba Balikpapan, Senin (19/06/17) malam. Namun, untuk meraih kemenangan tidak akan mudah. Pasalnya, meski unggul peringkat klasemen, Indra Kahfi dkk butuh konsentrasi tinggi untuk meraih poin penuh.

Pelatih Simon McMenemy menyebut, laga nanti ibarat kulit pisang. " Bisa menjebak dan terpeleset jika kami tidak hati-hati. Sebab, Persiba tampil bagus setelah pindah kandang. Sekali lagi kami harus hati-hati," ungkap mantan pelatih Timnas Filipina itu.

Baca Juga:

Stadion Parikesit yang bisa dibilang buruk menjadi tantangan tersendiri. "Saya tidak mau bilang lapangan jelek. Namun kami sebut saja lapangan akan sangat menantang bagi kami. Butuh usaha maksimal untuk memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Beruntung di laga ketat ini BFC dalam kondisi bagus dan siap tempur. "Hanya Dany Saputra saja yang tidak kami bawa. Ia sedang mempersiapkan pernikahan. Selebihnya kami siap 100 persen," tegas pelatih asal Skotlandia tersebut.

© Bhayangkara FC
Caption Copyright: Bhayangkara FCSimon McMenemy siap terima tantangan Persiba Balikpapan.

Rasa optimistis serupa juga disampaikan oleh striker, Guy Junior. Ia menngatakan timnya siap membawa pulang tiga poin dari Balikpapan. 

"Pemain sangat kompak. Kami senang dengan situasi ini dan kami ingin poin maksimal di Balikpapan," ungkapnya.

354