Bursa Transfer

Morata atau Ronaldo? Legenda Man United 'Galau'

Minggu, 25 Juni 2017 00:19 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
Alvaro Moratau dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Alvaro Moratau dan Cristiano Ronaldo.

Belakangan ini, Manchester United memang sering digosipkan akan mendatangkan Cristiano Ronaldo atau Alvaro Morata. Kondisi ini membuat legenda Setan Merah, Peter Schmeichel menjadi ‘galau’.

Diberitakan sebelumnya, Ronaldo memang meminta kepada manajemen Man United untuk melepasnya. Praktis, hal ini menimbulkan rumor pemain asal Portugal tersebut akan kembali ke Stadion Old Trafford.

© The Sun
Media A Bola memberitakan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid. Copyright: The SunMedia A Bola memberitakan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid.

Namun, arsitek Jose Mourinho sepertinya menolak rencana itu. Sementara itu, Morata menjadi target utama Man United setelah Zlatan Ibrahimovic tidak lagi diperpanjang kontraknya. Ketika ditanya siapakah pemain pilihannya?

Baca Juga

"Itu merupakan sebuah pilihan yang sangat sulit antara Ronaldo dan Morata. Itu merupakan pertanyaan tanpa jawaban. Jelas, saya ingin sekali melihat Ronaldo kembali ke Old Trafford,” kata Schmeichel, sebagaimana diberitakan talkSPORT.

Menurut Schmeichel, rumor kembalinya Ronaldo terjadi setelah pemain berusia 32 tahun tersebut ngambek lantaran dituduh telah melakukan penggelapan pajak.

© Getty Images
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Copyright: Getty ImagesPenyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

"Saya kesulitan melihat hal ini terjadi. Bagi saya, situasi Ronaldo ada sebuah nuansa politik. Di mana ada tekanan dari kubu Ronaldo ke Real Madrid. Saya tidak pernah mengalami situasi seperti ini,” sambung pria asal Denmark itu.

"Sepertinya mereka sedang memikirkan masalah itu sekarang. Namun, sebuah impian untuk melihat Ronaldo kembali ke Old Trafford,” lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%