Liga 1 Indonesia

Sriwijaya FC Siapkan Tenaga Muda Hadapi 2 Penggawa Asing PS TNI

Selasa, 11 Juli 2017 22:53 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Rizky Pratama Putra
© EFFENDI/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC saat jalani latihan. Copyright: © EFFENDI/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC saat jalani latihan.

Gelandang muda Sriwijaya FC, Hapit Ibrahim punya kans besar menggantikan peran dari Yoo Hyun-koo yang absen lawan PS TNI karena terkena kartu merah di laga melawan Arema FC. Hapit tampaknya sudah mulai disiapkan untuk memainkan peran dari pemain asal Korea Selatan itu.

“Kalau memang dipercaya saya siap. Saya pun siap berhadapan dengan pemain asal Korea dari PS TNI dan pemain Argentinaya,” ucap Hapit Ibrahim, Selasa (11/7/2017).

© Indosport/Muhammad Effendi
Sriwijaya FC menyiapkan Hapit Ibrahim untuk menggantikan Yoo Hyoon-koo saat lawan PS TNI. Copyright: Indosport/Muhammad EffendiSriwijaya FC menyiapkan Hapit Ibrahim untuk menggantikan Yoo Hyoon-koo saat lawan PS TNI.

Pemain Jebolan SFC U-21 ini sedikit banyak sudah mengumpulkan referensi terkait tim lawan. Jika ia turun, maka bentrok dengan Leonel Jorge Nunez (Argentina) dan Hong Soon-hak (Korea Selatan) tidak akan dapat terelakkan.

Baca Juga:

Kedua pemain asing tersebut merupakan jangkar utama lini tengah dari PS TNI. Son-hak sendiri menjadi salah satu pemain vital yang mampu menjaga koordinasi serangan PS TNI di musim ini.

© pictastar.com
Hong Soon-Hak (PS TNI) Copyright: pictastar.comHong Soon-hak menjadi salah satu pemain yang mampu menjaga lini tengah PS TNI.

“Saya akan bermain disiplin, penuh konsentrasi dan menjalankan apa instruksi pelatih,” ucapnya.

Dalam laga ini, dia akan menjaga kedalaman dan berkoordinasi dengan pemain bertahan. Dia juga akan membantu pertahanan dan menghentikan seluruh aliran bola dari lapis kedua lini menyerang PS TNI yang menuju jantung pertahanan Laskar Wong Kito.

270