Liga 1

Persiba Balikpapan Siap Mainkan 'Pembunuh' di Kotak Penalti Madura United

Minggu, 16 Juli 2017 05:34 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija, mengatakan tak akan bermain bertahan saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (15/07/17) dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-15. Coach Milo bahkan bakal menurunkan 'pembunuh' di kotak penalti lawannya guna meraih poin penuh.

Meskipun Madura United memiliki pemain-pemain berlabel bintang, Milo sama sekali tak gentar. Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo menjadi pemain paling bersinar bersama Laskar Sapeh Kerab.

Pelatih kepala berkebangsaan Bosnia dan Herzegovina itu membawa 18 pemain ke Madura. Ia menjamin para pemain yang dibawanya akan bermain kompak demi pulang dengan kepala tegak.

Baca juga:

"Kami akan bermain kompak melawan Madura United dan akan tampil menekan untuk memaksimalkan beberapa peluang. Melawan Madura United nanti, saya akan letakkan beberapa pemain depan yang nantinya akan membunuh mereka. Nanti bisa dilihat di lapangan nanti bagaimana" jelas Milo saat memimpin latihan Sabtu (15/07/17) sore tadi di Lapangan Prapat Kurung, Jl. Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur dikutip dari akun Instagram resmi klub.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Marinus saat berebut bola dengan Iqbal Samad. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTIqbal Samad (kiri) dipastikan absen kala berhadapan dengan Madura United.

Sayang, tekad kuat Milo membawa Beruang Merah, julukan Persiba, keluar dari keterpurukan bakal menemui jalan terjal. Selain karena lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan, dua pemain inti Persiba dipastikan bakal absen di laga nanti, yakni Iqbal Shamad dan Masahito Noto.

"Sebelum berangkat ke Madura, saya cek Bang Iqbal dan Masahito. Alhamdulilah, kondisi keduanya sudah mulai agak membaik. Bang Iqbal hanya mengalami benturan pada otot tensor fasciae latae, atau biasa disebut sedikit memar di bagian otot paha. Jadi, kondisinya akan kami pantau terus," kata fisioterapis Persiba, Wildan.

777