Bale Buka-bukaan Soal Kondisinya di Madrid

Senin, 17 Juli 2017 20:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/Getty Images
Bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Beberapa waktu terakhir, megabintang Real Madrid, Gareth Bale santer diberitakan sudah mulai merasa jengah dan ingin segera hengkang dari Los Blancos. Sejumlah klub pun disebut-sebut siap untuk menampung pemain berkebangsaan Wales tersebut.

Keadaan itu sendiri didasari dari mulai minimnya waktu bermain yang didapatkan oleh Bale di Madrid. Musim 2016/17 lalu saja, Bale tercatat hanya 27 kali dimainkan oleh sang pelatih Zinedine Zidane.

Baca Juga

Tidak ingin isu tersebut semakin berkembang, Bale pun langsung mengklarifikasi kondisinya terkini di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Pemain kelahiran 16 Juli 1989 itu menyatakan bahwa dirinya masih betah dan ingin bermain lama di Madrid.

© Denis Doyle/Getty Images
Pemain megabintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: Denis Doyle/Getty ImagesBale ramai dibicarakan mulai tidak betah di Madrid.

"Isu itu sama sekali tidak benar. Memang situasi yang saya rasakan di Madrid menjadi sediki rumit lantaran cedera yang kerap saya alami. Tapi itu bukan masalah besar," tutur Bale dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Marca.

Kekasih Emma Rhys-Jones itu pun menegaskan bahwa dirinya masih ingin melanjutkan kontraknya bersama Los Blancos dan siap menampilkan permainan terbaiknya agar bisa membawa Madrid meraih trofi juara.

© Oscar Gonzalez/NurPhoto via Getty Images
Gareth Bale ketika bertanding melawan Atletico Madrid bulan November 2016 silam. Copyright: Oscar Gonzalez/NurPhoto via Getty ImagesBale kerap mengalami cedera sepanjang musim 2016/17.

"Saya masih bisa bermain dengan baik dan ketika dalam performa terbaik, saya akan menunjukkan kemampuan terbaik saya lagi."

"Saya menandatangani kontrak jangka panjang di Madrid dan jujur, saya merasa bahagia bisa tetap bertahan di sini," tutupnya.

© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Bale di laga melawan Las Palmas. Copyright: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty ImagesGareth Bale mengaku bahagia dan masih ingin memperkuat Madrid.

Sedikit informasi, Bale sebelumnya sempat ramai dibicarakan akan kembali mengarungi derasnya kompetisi Liga Primer Inggris. Manchester United pun disebut-sebut menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan pemain termahal kedua di dunia tersebut.