Liga 1

Hadapi Persegres, PS TNI Diminta Kembali Tampil Militan

Senin, 17 Juli 2017 16:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
© pictastar.com
Hong Soon-Hak (PS TNI) Copyright: © pictastar.com
Hong Soon-Hak (PS TNI)

PS TNI tengah dalam kondisi suram. Skuat berjuluk The Army tersebut tengah terpuruk dan selalu menelan kekalahan di beberapa laga terakhir. Yang terbaru, tim besutan Ivan Kolev harus takluk di tangan Sriwijaya dengan skor tipis 2-1.

Tentu deretan hasil minor itu menjadi cambuk bagi Abduh Lestaluhu Cs. Jelang menjalani laga pekan ke-15 Liga 1 2017, mereka diminta bangkit.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev (tengah), memberikan tanggapan usai timnya dikalahkan Sriwijaya FC 1-2. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTPelatih PS TNI, Ivan Kolev (tengah), memberikan tanggapan usai timnya dikalahkan Sriwijaya FC 1-2.

PS TNI akan menjamu Persegres di Stadion Pakansari, Selasa (18/07) besok. Kembali bertindak sebagai tuan rumah, PS TNI diharap mampu memutus rekor buruk mereka. Manajer PS TNI, Brigjen Rudi Yulianto, meminta hal itu harus diwujudkan.

“Lupakan hasil yang lalu, fokus pada pertandingan sisa di putaran pertama termasuk pertandingan terdekat melawan Persegres. Laga kandang harus kembali menjadi pundi meraih poin, semangat,” ucap Rudi Yulianto, Senin (17/07/17).

Baca Juga:

© Herry Ibrahim/Indosport.com
PS TNI vs Arema FC Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPS TNI vs Arema FC.

Demi mewujudkan target tersebut, Rudi berharap skuat PS TNI dapat kembali menunjukkan jati diri mereka, yakni bertarung dengan kerja keras dan pantang menyerah.

“Kuncinya ya saya berpesan kepada pemain untuk tampil sesuai dengan karakter kita. Tampil militan, kerja keras, dan solid menjadi bumbu utama sepanjang pertandingan. Saya berharap pemain memanfaatkan laga kandang lawan Pesegres untuk meraih poin penuh,” tegasnya.

© Instagram @pstni_official
Para pemain PS TNI meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan. Copyright: Instagram @pstni_officialPara pemain PS TNI meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan.

PS TNI sendiri saat ini masih terpaku di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1. Mereka baru mengoleksi 19 poin dari 14 laga yang telah mereka lakoni.