Liga 1 Indonesia

Luka di Kepala, Bek Sriwijaya FC Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 17 Juli 2017 07:07 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Rizky Pratama Putra
© Effendi/INDOSPORT
Bobby Satria mendapat perawatan intensif usai bertubrukan dengan pemain PS TNI. Copyright: © Effendi/INDOSPORT
Bobby Satria mendapat perawatan intensif usai bertubrukan dengan pemain PS TNI.

Bobby Satria sempat mengalami benturan keras dengan salah satu pemain PS TNI, saat kedua tim terlibat duel di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (14/07/17). Bek tengah Sriwijaya FC ini bahkan sempat harus mendapatkan bantuan alat pernapasan karena merasakan pusing dan sedikit mual.

“Dia langsung di bawa ke Rumah Sakit Bari untuk mendapatkan pemeriksaan. Tadi dia dibantu alat pernapasan dan sedikit pusing,” kata dokter tim, Ibadurrahman.

© Korankito.com
Luka di pelipis membuat Bobby Satria sempat dilarikan ke rumah sakit. Copyright: Korankito.comLuka di pelipis membuat Bobby Satria sempat dilarikan ke rumah sakit.

Bobby di bawah ke rumah sakit karena untuk mendapatkan perawatan intensif dari dokter. Pasalnya terdapat luka robek yang ia alami di pelipis.

Baca Juga:

Untuk kondisinya bisa turun atau tidak lawan Bali United, Ibadurrahman belum dapat memastikan. Saat ini kondisinya masih terus dipantau. 

© Twitter@Liga1Match
Sriwijaya FC vs PS TNI Copyright: Twitter@Liga1MatchSriwijaya FC vs PS TNI

“Tapi kondisinya baik, lukanya tidak terlalu parah,” ucapnya.

Tim masih punya waktu selama dua hari lagi untuk melihat kondisi terakhir. Bobby juga dianjurkan untuk beristirahat sampai lukanya benar-benar pulih.

458