Liga 2

Persikad Tunjuk Mantan Pelatih Persipura sebagai Juru Taktik

Sabtu, 22 Juli 2017 12:00 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© INTERNET
Liestiadi. Copyright: © INTERNET
Liestiadi.

Persikad Depok bergerak cepat mencari pelatih anyar usai memecat Isman Jasulmei. Tim berjuluk Pendekar Ciliwung itu menunjuk mantan arsitek Persipura Jayapura, Liestiadi.

Kepastian itu diketahui dari postingan Instagram resmi klub, @persikad.news. Pendekar Ciliwung berharap bangkit jelang menghadapi kompetisi putaran kedua Liga 2 Indonesia.

 

•Liestiadi Pelatih Baru Persikad• . Setelah berpisah dengan Isman Jasulmei, PT Sumber Adibrata Jaya selaku manajemen dari Persikad mengumumkan telah menggapai kesepakatan dengan Liestiadi. . Liestiadi ditunjuk sebagai pelatih kepala Serigala Margonda untuk sisa putaran kedua Liga 2 2017 dengan harapan bisa mendongkrak prestasi dari tim. . Pengalaman dari Liestiadi yang pernah membesut tim Liga 1 seperti Persiba, PSM, Gresik United dan terakhir Persipura jadi pertimbangan dasar manajemen menunjuk Liestiadi. . Selamat bekerja Liestiadi❗️Bawa tim ini bangkit 🙌🏻 . Debut Persikad bersama Liestiadi akan dimulai besok (22/7), melawan Persita di Stadion Maulana Yusuf, Serang. . #Persikad 🔵 #Liga2 #Liga1 #Indonesia #Depok #PersikadBangkit.

A post shared by Persikad 🔵 (@persikad.news) on

“Setelah berpisah dengan Isman Jasulmei, PT Sumber Adibrata Jaya selaku manajemen dari Persikad mengumumkan telah menggapai kesepakatan dengan Liestiadi,” tulis Persikad dalam akun Instagramnya.

Baca Juga:

“Liestiadi ditunjuk sebagai pelatih kepala Serigala Margonda untuk sisa putaran kedua Liga 2 2017 dengan harapan bisa mendongkrak prestasi dari tim,” lanjut rilis tersebut.

Di bawah kepemimpinan Isman, Persikad mengalami keterpurukan di Grup 2 Liga 2. Pendekar Ciliwung menempati peringkat ketujuh dari delapan peserta dengan hanya membukukan tujuh poin.

Kini, Persikad berharap Liestiadi dapat membawa tim bertahan di Liga 2 musim depan. Hanya ada dua klub dari masing-masing grup yang bertahan pada kompetisi kasta kedua selanjutnya.

“Pengalaman dari Liestiadi yang pernah membesut tim Liga 1 seperti Persiba, PSM, Gresik United dan terakhir Persipura jadi pertimbangan dasar manajemen menunjuk Liestiadi,” tutup rilis Persikad.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%