Liga 2

Persikad Tunjuk Mantan Pelatih Persipura sebagai Juru Taktik

Sabtu, 22 Juli 2017 12:00 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Persikad Depok bergerak cepat mencari pelatih anyar usai memecat Isman Jasulmei. Tim berjuluk Pendekar Ciliwung itu menunjuk mantan arsitek Persipura Jayapura, Liestiadi.

Kepastian itu diketahui dari postingan Instagram resmi klub, @persikad.news. Pendekar Ciliwung berharap bangkit jelang menghadapi kompetisi putaran kedua Liga 2 Indonesia.

 

•Liestiadi Pelatih Baru Persikad• . Setelah berpisah dengan Isman Jasulmei, PT Sumber Adibrata Jaya selaku manajemen dari Persikad mengumumkan telah menggapai kesepakatan dengan Liestiadi. . Liestiadi ditunjuk sebagai pelatih kepala Serigala Margonda untuk sisa putaran kedua Liga 2 2017 dengan harapan bisa mendongkrak prestasi dari tim. . Pengalaman dari Liestiadi yang pernah membesut tim Liga 1 seperti Persiba, PSM, Gresik United dan terakhir Persipura jadi pertimbangan dasar manajemen menunjuk Liestiadi. . Selamat bekerja Liestiadi❗️Bawa tim ini bangkit 🙌🏻 . Debut Persikad bersama Liestiadi akan dimulai besok (22/7), melawan Persita di Stadion Maulana Yusuf, Serang. . #Persikad 🔵 #Liga2 #Liga1 #Indonesia #Depok #PersikadBangkit.

A post shared by Persikad 🔵 (@persikad.news) on

“Setelah berpisah dengan Isman Jasulmei, PT Sumber Adibrata Jaya selaku manajemen dari Persikad mengumumkan telah menggapai kesepakatan dengan Liestiadi,” tulis Persikad dalam akun Instagramnya.

Baca Juga:

“Liestiadi ditunjuk sebagai pelatih kepala Serigala Margonda untuk sisa putaran kedua Liga 2 2017 dengan harapan bisa mendongkrak prestasi dari tim,” lanjut rilis tersebut.

Di bawah kepemimpinan Isman, Persikad mengalami keterpurukan di Grup 2 Liga 2. Pendekar Ciliwung menempati peringkat ketujuh dari delapan peserta dengan hanya membukukan tujuh poin.

Kini, Persikad berharap Liestiadi dapat membawa tim bertahan di Liga 2 musim depan. Hanya ada dua klub dari masing-masing grup yang bertahan pada kompetisi kasta kedua selanjutnya.

“Pengalaman dari Liestiadi yang pernah membesut tim Liga 1 seperti Persiba, PSM, Gresik United dan terakhir Persipura jadi pertimbangan dasar manajemen menunjuk Liestiadi,” tutup rilis Persikad.