Bakal 'Diintimidasi' Jakmania, Pemain Muda BFC Tutup Mata dan Telinga

Sabtu, 29 Juli 2017 02:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Pemain muda Bhayangkara FC (BFC), Wahyu Subo Seto mengaku tak gentar meski harus menghadapi tekanan dari Jakmania. Dia tidak akan ambil pusing dan akan menutup mata serta telinga.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Bhayangkara FC dalam jumpa konferensi pers. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTWahyu dalam konferensi pers.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC akan bertandang ke markas Persija Jakarta dalam pekan terakhir putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1. Tim berjuluk The Guardians itu akan datang ke markas Macan Kemayoran di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (29/07/17) ini.

Bermain di markas Persija tentu Bhayangkara akan mendapat tekanan tambahan dari suporter Persija, The Jakmania. Mereka akan memadati stadion dan memberi dukungan bagi Macan Kemayoran.

Bermain di bawah puluhan ribu suporter lawan tentu menjadi tekanan tersendiri. Namun hal itu tidak membuat gentar Wahyu Subo Seto. Gelandang Bhayangkara FC mengaku sudah memiliki satu cara untuk menghadapi tekanan Jakmania.

© Istimewa
The Jakmania Copyright: IstimewaThe Jakmania.

"Kalau tekanan Jakmania saya tutup mata dan telinga saja. Saya tidak akan anggap mereka, ya anggap saja mereka bernyanyi untuk kita dan dukung kita," ucap Wahyu Subo, Jumat (28/07/17).

Selain itu, pemain 24 tahun ini juga ingin mempersembahkan kemenangan bagi Bhayangkara FC. Sebab dia ingin melanjutkan tren positif skuat besutan Simon McMenemy tersebut yang telah mengoleksi tiga kemenangan beruntun.

"Besok laga besar dua tim yang sama home di Patriot. Tapi saya dan teman-teman ingin mempertahankan tren positif yang telah kami buat sebelumnya," tutup dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%