Prediksi Lazio vs AC Milan: Menebar Ancaman di Kandang Musuh

Jumat, 8 September 2017 20:54 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Lazio vs AC Milan Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Lazio vs AC Milan
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Lazio vs AC Milan Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Lazio akan menjamu AC Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (10/09/17). Tuan rumah saat ini berada di posisi ke sembilan, mengantongi empat poin hasil dari sekali menang dan sekali seri. Mereka akan berusaha mengimbangi tim tamu yang saat ini sedang berada dalam performa terbaik. 

Sementara itu, AC Milan akan melawat ke ibukota dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, enam poin telah mereka torehkan hasil dari menggunduli Crotone 3-0 di pekan pertama dan menang 2-1 di kandang sendiri atas Cagliari.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Lazio vs AC Milan Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

AC Milan kembali menjelma menjadi tim kuat Liga Italia Seri A setelah melakukan perombagan besar musim ini dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Tim yang kini ditangani oleh mantan bintang AS Roma, Vincenzo Montella ini berada diperingkat enam, mengantongi nilai yang sama dengan pemuncak klasemen Juventus.

Dengan kekuatan baru tersebut serta ketajaman lini depan mereka, bukan tidak mungkin Lazio akan menjadi korban AC Milan berikutnya.

Player to Watch

Ciro Immobile (Lazio)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Ciro Immobile (Lazio) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Ciro Immobile (Lazio)

Ciro Immobile akan menjadi pemain yang diandalkan di lini depan Skuat Elang Muda. Pemain berusia 27 tahun ini berhasil menyumbangkan gol saat Lazio berhasil mengalahkan Chievo Verona 2-1 pekan lalu. Berbekal penampilan apiknya pekan lalu, pemain yang musim lalu mencetak 12 gol ini  kemungkinan besar akan kembali diduetkan dengan Luis Alberto.

Suso (AC Milan)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Suso (AC Milan) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Suso (AC Milan)

Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre atau akrab dipanggil Suso akan menjadi pemain yang paling berbahaya bagi pertahan tuan rumah. Pasalnya, pemain ini telah berhasil menorehkan masing-masing satu gol dari dua laga yang telah ia mainkan bersama AC Milan Musim ini. Duetnya bersama Patrick Cutone akan sangat merepotkan lini belakang Lazio terlebih pasangannya di lini depan itu juga berhasil menorehkan dua gol dari dua laga yang telah dilakoni.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Lazio vs AC Milan Copyright: Indosport.com
2