Piala AFF U-18

Riyandi Belum Pasti, Feby Eka Putra Siap Dimainkan vs Brunei

Selasa, 12 September 2017 17:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ramadhan
© PSSI
Filipina vs Indonesia Copyright: © PSSI
Filipina vs Indonesia

Kabar baik menghampiri Timnas Indonesia U-19 jelang laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017 melawan Brunei Darussalam, Rabu (13/09/17). Kondisi kesehatan winger andalan Garuda Nusantara, Feby Eka Putra dikabarkan sudah membaik dan siap dimainkan pada pertandingan terakhir nanti.

Kepastian membaiknya kondisi Feby Eka Putra diungkapkan langsung oleh sang pemain. Ia mengaku sudah siap beraksi di lapangan jika nantinya dipercaya oleh pelatih Indra Sjafri.

© PSSI
Filipina vs Indonesia Copyright: PSSIFilipina vs Indonesia.

Tidak lupa, pemain kelahiran Mojokerto, Jawa Timur itu juga memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar langkah Timnas U-19 dimudahkan hingga menembus babak semifinal maupun final di Piala AFF U-18 tahun ini.

"Alhamdulillah sekarang keadaan saya sudah membaik, dan insya allah saya siap untuk dimainkan besok. Mohon doanya biar bisa lolos ke semifinal dan final," tutur Feby Eka Putra.

© instagram/m.riyandi_1
Kiper Timnas U-19, Muhammad Riyandi. Copyright: instagram/m.riyandi_1Kiper Timnas U-19, Muhammad Riyandi.

Pulihnya kondisi Feby Eka Putra juga diamini oleh Media Officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra. Selain itu, ia juga mengabarkan mengenai kondisi terkini kiper Muhammad Riyandi.

"Kondisi Riyandi masih menuggu hasil MRI malam ini, sedangkan untuk Feby sudah membaik," tuturnya.

Laga melawan Brunei memang terbilang penting bagi Timnas U-19 dan harus dimenangkan oleh Skuat Garuda Nusantara. Pasalnya jika sampai imbang apalagi kalah, peluang tim asuhan Indra Sjafri untuk lolos ke babak semifinal dipastikan tertutup.

1.3K