Bola Internasional

Jadi Model 'Gagal', Aksi Alves-Neymar Malah Undang Tawa di Paris Fashion Week

Sabtu, 30 September 2017 09:40 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Rizal
© hesun.co.uk
Dua penggawa Timnas Brasi, Dani Alves dan Neymar saat menjadi model fashion di Paris. Copyright: © hesun.co.uk
Dua penggawa Timnas Brasi, Dani Alves dan Neymar saat menjadi model fashion di Paris.

Bukan Neymar namanya kalau dirinya tak mampu menarik perhatian lewat aksi-aksi menawan selama di lapangan hijau. Namun bagaimana jika pemain sepakbola termahal di dunia musim ini seperti dirinya unjuk kebolehan berjalan bak model di catwalk?

Baru-baru ini, bersama dengan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Dani Alves, mereka merekam aksi konyol keduanya usai acara pagelaran busana dalam Paris Fashion Week kemarin. 

© hesun.co.uk
Dua penggawa Timnas Brasi, Dani Alves dan Neymar saat menjadi model fashion di Paris. Copyright: hesun.co.ukDua penggawa Timnas Brasi, Dani Alves dan Neymar saat mencoba menjadi model fashion show usai gelaran Paris Fashion Week.

Alves yang nampak mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih dikeluarkan, berjalan memimpin di depan Neymar. Ia berlenggak-lenggok bak model busana.

Pemain Brazil yang ada di belakangnya itu pun ikut melakukan hal serupa dengan Alves. Berniat ingin tampil elegan, tawa Neymar justru pecah melihat Alves yang tak mampu menahan tawa di akhir aksi modelling-nya itu.

 

@danialves & @neymarjr at Paris Fashion Week 😂👏 Via:@neymarjr(Stories)

A post shared by Football Soccer Futbol (@rldesignz) on

Neymar dan Alves memang salah satu dari banyak atlit olahraga yang seringkali diundang dalam sejumlah pagelaran fashion ternama dunia. Beberapa waktu lalu, Neymar juga turut hadir dalam acara serupa bersama pembalap Formula 1 Lewis Hamilton.

Video aksi konyol mereka itu diunggah oleh Alves ke Instagram pribadinya, setelah sebelumnya juga sempat diunggah oleh Neymar via Instagram Storiesnya. 

Kedua bintang Brasil itu bersama PSG baru saja menang mulus 3-0 atas tim Bundesliga, Bayen Munchen, dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (27/09/17). 

Musim ini, Alves dan Neymar menjadi aktor penting keberhasilan PSG duduk aman di puncak klasemen Ligue 1 sementara. Alves berhasil menyarangkan dua gol dalam delapan pertandingan, sedangkan Neymar berhasil mencetak enam gol dari tujuh pertandingannya bersama PSG.

Skuat asuhan Unai Emery itu rencananya akan kembali ditantang untuk menghadapi Bordeaux pada Sabtu (30/09/17) ini.

426