Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Andorra vs Portugal: Jaga Peluang Lolos

Sabtu, 7 Oktober 2017 16:22 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Andorra vs Portugal Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Andorra vs Portugal
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Andorra vs Portugal. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Andorra vs Portugal.

Timnas Portugal akan menghadapi Andorra dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Grup B Zona Eropa di Estadi Nacional pada Minggu (08/10/17) dinihari WIB.

Posisi Portugal sendiri masih belum aman dalam klasemen. Skuat asuhan Fernando Santos tersebut berada di peringkat kedua dengan perolehan poin 21, tertinggal tiga poin dari Swiss di posisi pertama.

Di atas kertas, peluang Portugal melangkah ke Rusia tetap terbuka lebar. Namun, mereka tentunya berharap dapat lolos langsung tanpa lebih dulu menjalani play off.

Meski peluang lolos ke Rusia sudah tertutup, Andorra akan tetap berusaha maksimal mencuri poin atas Portugal. Alexandre Martínez akan tetap menjadi andalan skuat asuhan Koldo Álvarez untuk menggempur pertahanan Pepe dan kawan-kawan.  

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Andorra vs Portugal. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Andorra vs Portugal.

Sementara itu menghadapi Andorra, Portugal akan menduetkan Andre Silva dengan Cristiano Ronaldo untuk membobol gawang tuan rumah. Sementara Joao Moutinho akan ditopang sebagai dinamo serangan Setan Merah. Pada posisi jangkar, William Carvalho bakal menjadi juru ritme lini tengah mereka.

Pada pertemuan pertemuan pertama, Portugal berhasil meraih kemenangan telak atas Andorra dengan skor 6-0 si Estádio Municipal, Aveiro, pada 7 Oktober 2016.

Player to Watch

Cristiano Ronaldo

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Cristiano Ronaldo (Portugal) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Cristiano Ronaldo (Portugal)

Laga ini diprediksi akan menjadi panggung bagi Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu mampu mencetak quattrick saat bertemu Andorra di pertemuan pertama lalu. Pemain berusia 32 tahun itu hingga saat ini menjadi top skor sementara A Selecção di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B dengan torehan 14 gol. 

Alexandre Martínez

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Alexandre Martinez (Andorra) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Alexandre Martinez (Andorra)

Pemain asal UE Santa Coloma ini masih menjadi andalan di lini depan Andorra. Meski baru mencetak satu gol di ajang Kualifikasi Piala Dunia untuk Andorra, Martinez bisa merepotkan pertahanan Portugal andaimendapakan asupan umpan-umpan matang.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Andorra vs Portugal Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Andorra vs Portugal
1.5K