Susunan Pemain Andorra vs Portugal: Tanpa Ronaldo!

Minggu, 8 Oktober 2017 01:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Andorra vs Portugal. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Andorra vs Portugal.

Portugal akan melakoni laga tandang ke Estadi Nacional, Andorra, dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B. Pada laga kali ini, pelatih Fernando Santos tidak menurunkan sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Hal ini dikarenakan lawan yang akan mereka hadapi merupakan tim yang berada di juru kunci Grup B. Andorra sendiri baru meraih enam poin, dari delapan laga yang telah dilakoni. Sementara Portugal berada di posisi kedua dengan raihan 21 poin.

Selain itu, jarak antara Portugal dan Hungaria, yang berada di posisi ketiga, terlampau jauh dengan selisih 11 poin dari dua laga sisa. Hal ini yang menyebabkan Portugal enggan menurunkan Ronaldo sejak menit awal pertandingan.

Pada laga kali ini, Santos menggunakan formasi 4-4-2 dengan Bernardo Silva dan Andre Silva sebagai penyerangnya. Mereka berdua akan disokong oleh Ricardo Quaresma dan Gelson Martins dari lini sayap.

Sementara itu, Neto dan Pepe akan menjadi tandem di lini belakang, membantu Rui Patricio untuk menjaga gawang dari kebobolan. Joao Mario dan Danilo Pererira akan mengatur permainan dari lini tengah. 

176