Saksikan Laga Austria vs Serbia, Mourinho Incar Pemain Baru?

Selasa, 10 Oktober 2017 06:24 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© getty images
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © getty images
Jose Mourinho, pelatih Man United.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memanfaatkan jeda internasional FIFA matchday bukan untuk beristirahat dengan berada di tempat yang hangat dengan sinar matahari. Mourinho justru mendatangi Stadion Ernst Happel di Wina, Austria untuk menyaksikan laga antara Austria kontra Serbia, Sabtu (07/10/17).

Mourinho yang tertangkap kamera duduk di tribun dengan menggunakan topi ini tentunya bukan untuk melihat permainan Nemanja Matic yang belum lama ini dibajak dari Chelsea. Pria asal Portugal ini tengah mengamati pemain muda Serbia yang saat itu memang ikut bermain dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-2 bagi Austria.

Menurut Mirror, Mourinho tengah tertarik kepada gelandang serang Eintracht Frankfurt, Mijat Gacinovic. Pemain 22 tahun itu sempat membela Timnas U-17 Bosnia sebelum akhirnya memilih bergabung dengan Timnas senior Serbia.

Ketertarikan Mourinho untuk melihat langsung aksi Gacinovic tak lepas dari bisikan Matic kepada manajernya itu. Sehingga Mourinho pun rela terbang dari Manchester ke Wina untuk melihat kebenaran cerita yang didapatnya dari Matic tersebut.

Gacinovic sendiri baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Frankfurt. Sehingga cukup mustahil bagi klub Jerman itu untuk melepas sang pemain di bursa transfer Januari nanti. Manchester United menjadi klub ketiga yang tertarik dengan talenta Gacinovic setelah Arsenal dan Bayern Munchen.