Liga 1

Libur Kompetisi, Bek Asal Brasil Tinggalkan MU

Sabtu, 25 November 2017 18:29 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/Indosport
Fabiano Beltrame dielu-elukan melakukan selebrasi kemenangan bersama suporter. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Fabiano Beltrame dielu-elukan melakukan selebrasi kemenangan bersama suporter.

Liburnya kompetisi Liga 1 dimanfaatkan oleh kapten Madura United, Fabiano Beltrame untuk pulang ke negara asalnya, Brasil. Tidak sendirian, Fabiano pulang ke Brasil bersama anak, istri dan adiknya yang sejauh ini memang tinggal bersama di Surabaya.

Sebenarnya libur kompetisi sudah dimulai sejak beberapa pekan lalu, namun Fabiano mengurungkan niat pulang kampung. Hal itu dikarenakan, bek berusia 35 tahun itu harus menunggu sang anak Juliana Beltrame mengikuti ujian di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Surabaya.

"Saya akan pulang ke Brasil Desember nanti. Sekarang saya masih menunggu anak saya ujian di sekolahnya," kata Fabiano Beltrame kepada media.

Menghabiskan libur kompetisi di Brasil, Fabiano mengaku akan merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga besarnya di sana. Mantan bek Persija Jakarta itu juga menjelaskan akan kembali ke Surabaya pada tanggal 7 Januari nanti.

© Ian/INDOSPORT
Bek andalan Madura United, Fabiano Beltrame. Copyright: Ian/INDOSPORTBek andalan Madura United, Fabiano Beltrame.

"Saya rencana merayakan Natal dan Tahun baru di Brasil. Di sana kita bisa berkumpul, makan bersama, bercanda dengan semua keluarga besar. Rencana awal kami akan kembali ke Surabaya pada tanggal 7 Januari nanti," jelas Fabiano.

364