Liga Spanyol

Aneh Tapi Nyata, Pelatih Valencia Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Babi Hutan

Senin, 25 Desember 2017 10:24 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi pelatih Velencia, Marcelino Garcia Toral menabrak babi hutan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi pelatih Velencia, Marcelino Garcia Toral menabrak babi hutan.

Nasib malang harus dialami pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral. Pelatih berusia 52 tahun itu dilarikan ke rumah sakit gara-gara mobilnya alami kecelakaan yang disebabkan babi hutan.

Saat itu, Marcelino kembali ke kampung halamannya di daerah Asturias, Spanyol, untuk merayakan hari natal. Namun saat di perjalanan tepatnya di antara Logrono dan Bilbao, mobil yang dikendarai Marcelino menabrak seekor babi hutan yang tiba-tiba menyeberang jalan. Ia pun alami kecelakaan dan harus segera dilarikan ke rumah sakit. 

“Marcelino Garcia Toral terlibat dalam kecelakaan lalu lintas, ketika dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Asturias untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Kecelakaan ini bertempat di jalan dari Logrono ke Bilbao," tulis pernyataan Valencia dilansir dari laman resmi klub. 

"Seekor babi hutan tiba-tiba menyeberang jalan, dan menabrak mobilnya. Ia terpaksa dibawa ke rumah sakit, namun telah diberikan izin untuk pulang.” Demikian pernyataan resmi Valencia mengenai insiden tersebut.

© INDOSPORT
Marcelino Garcia Toral, pelatih Valencia. Copyright: INDOSPORTMarcelino Garcia Toral, pelatih Valencia.

Akibat kecelakaan itu, rencana Marcelino untuk menikmati liburan bersama keluarganya saat Natal harus terganggu. Meski begitu, kecelakaan yang dialami Marcelino terhitung beruntung karena tidak mengalami luka serius. 

Meski baru saja mengalami kekalahan dari Villarreal 0-1, Valencia secara keseluruhan bermain sangat bagus musim ini. Simone Zaza dan kawan-kawan menghuni peringkat 3 klasemen sementara hingga pekan ke-17 La Liga.     

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%