Liga Indonesia

Kaleidoskop 2017: Dinamika Liga 1 Hingga Kegagalan Timnas Indonesia

Minggu, 31 Desember 2017 15:01 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa, Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Abdurrahman.R
Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT/Abdurrahman.R
Timnas Indonesia.

Banyak hal yang terjadi di kancah sepakbola nasional sepanjang 2017 cukup menyita perhatian. Liga Indonesia resmi yang dikelola Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali bergulir sepanjang 2017 setelah pembekuan PSSI di tahun sebelumnya.

Baru kembali memulai kompetisi resmi setelah cukup lama dibekukan tentunya bukan hal yang mudah untuk PSSI. Berbagai gejolak mewarnai gelaran Liga 1 dan Liga 2 hingga musim kompetisi berakhir di tahun ini.

Klub-klub professional Indonesia berlomba-lomba untuk meraih gelar juara, supporter pendukung tiap tim pun ikut bergairah. Sepakbola Indonesia benar-benar hidup kembali sepanjang 2017 setelah mati suri.

© INDOSPORT/Abdurrahman.R
Timnas Indonesia. Copyright: INDOSPORT/Abdurrahman.RTimnas Indonesia.

Tak Cuma Liga Indonesia, kiprah Timnas Indonesia di berbagai kategori umum juga menjadi cerita di tahun 2017. Perjuangan Timnas Indonesia yang meski belum membuahkan prestasi membanggakan, namun rasanya perlu diikuti kisahnya.

PSSI benar-benar sibuk di tahun ini, mengelola kompetisi hingga Timnas yang tentunya bukan pekerjaan mudah. INDOSPORT akan mengajak para pembaca setia untuk kembali mengingat berbagai momen dan cerita menarik di kancah sepakbola nasional sepanjang 2017. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%