Liga Indonesia

Penggawa Timnas Indonesia U-16 Resmi Gabung Klub Jepang?

Senin, 1 Januari 2018 09:48 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Dalam akun Instagram miliknya, @rendyjuliansyah, Rendy tampak mem-posting tiga buah foto saat ia dan sang agen, Muly Munial, tengah berada di kawasan Shibuya, Tokyo. Penggawa Timnas U-16 itu tampak memberikan caption ucapan terima kasih karena berhasil melalui tahun 2017 yang luar biasa.

Sementara di foto kedua, tampak Rendy mengenakan jersey berwaran hijau bertuliskan Aomori Yamada dan berdiri di depan gawang. Foto kedua tersebut mengindikasikan jika keberadaan Rendy di Jepang tak hanya untuk menghabiskan liburan akhir tahunnya.

 

thank you for the amazing year, 2017. . . . happy new year guys🎺🤘 #rj

A post shared by Rendy Juliansyah (@rendyjuliansyah___) on

Terlebih ia pergi dengan didamping oleh sang agen Muly Munial yang juga merupakan agen dari beberapa pesepakbola papan atas Indonesia. Nama-nama seperti Andik Vermansah hingga Evan Dimas merupakan pesepakbola yang berada di bawah asuhannya.

Sebagai informasi, Rendy tampil membela Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala AFF 2017 lalu dan juga membwa skuat Garuda Asia lolos dari babak Kualifikasi Piala Asia  U-16 2018. Rendy selalu bermain dalam empat partai Garuda Asia, julukan Timnas U-16, di babak kualifikasi Grup G.

Pada laga pertama melawan Kepulauan Mariana Utara, penyerang berusia 15 tahun itu turut menyumbangkan dua dari 18 gol kemenangan Timnas U-16. Padahal, Rendy bermain sebagai pemain pengganti.

© Instagram Rendy Juliansyah
Gelandang Timnas Indonesia U-16, Rendy Juliansyah. Copyright: Instagram Rendy JuliansyahPemain Timnas Indonesia U-16, Rendy Juliansyah.
274