Liga Inggris

Cedera Tak Menghalangi Jesus untuk Latihan

Kamis, 11 Januari 2018 00:40 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Gabriel Jesus meringis kesakitan Copyright: © Getty Images
Gabriel Jesus meringis kesakitan

Gabriel Jesus memang sedang dalam masa pemulihan atas cederanya pada akhir tahun 2017 lalu. Saat itu dirinya terpaksa harus digantikan oleh Aguero pada babak pertama kala Manchester City ditahan imbang tanpa gol oleh Crystal Palace.

jesus dilaporkan mengalami kerusakan ligamen medial yang mengharuskannya beristirahat selama lebih dari 4 minggu. Namun meskipun kaki kirinya belum bisa digunakan secara maksimal, pemain Brasil ini tetap bersemangat untuk tetap melakukan latihan di dalam gim.

Dalam kiriman Instagram-nya, Jesus memperlihatkan dirinya sedang berlatih dengan menggunakan alat yang mirip seperti olahraga dayung tanpa menggunakan kekuatan kaki kirinya.

 

Quando algo ruim acontece você tem três escolhas: deixar isso definir você, deixar isso destruir você ou fazer isso te deixar mais forte 💪🏽🤙🏽👊🏽 #alômãe #gratidão #doperi #faltapouco

A post shared by Gabriel Jesus (@dejesusoficial) on

Pemain muda ini pun terlihat sangat bersemangat untuk bisa segera pulih dengan mencantumkan kalimat penyemangat dalam keterangan fotonya. "Ketika hal buruk terjadi kamu punya tiga pilihan: membiarkan itu menahanmu, membiarkan itu menghancurkanmu, atau itu membuatmu lebih kuat." tulisnya.

Sedikit informasi, dalam mempercepat proses pemulihannya, Gabriel Jesus juga diberikan alat kompres berteknologi tinggi oleh tim dokter Man City. Alat tersebut diklaim memiliki teknologi yang diterapkan oleh lembaga antariksa NASA.

2