Liga Indonesia

Jadi Andalan Mario Gomez, Eks Pemain PON Jabar Ini Siap Tampil Maksimal

  • Jebolan diklat Persib, Puja Abdillah kerap kali dipercaya Mario Gomez untuk mengisi satu tempat di skuat inti Persib Bandung.
  • Puja berharap untuk terus mendapatkan kepercayaan dari Roberto Carlos Mario Gomez di kompetisi musim depan.
Sabtu, 13 Januari 2018 06:31 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Istimewa
Kim Jeffrey Kurniawan dan Puja Abdillah pemain Persib Bandung Copyright: © Istimewa
Kim Jeffrey Kurniawan dan Puja Abdillah pemain Persib Bandung

Pemain Jebolan diklat Persib, Puja Abdillah mulai mendapat kepercayaan dari pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Puja berharap terus dipercaya mengisi skuat inti Maung Bandung. 

Semenjak Mario Gomez datang menjadi nahkoda anyar Persib Bandung, Puja Abdillah kerap kali dipercaya menjadi starter di tim inti Persib Bandung. Ini menjadi angin segar baginya untuk bisa mengisi satu tempat inti di skuat Maung Bandung.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Puja Abdillah (kanan), pemain muda Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPuja Abdillah (kanan), pemain muda Persib Bandung.

Pemain berusia 21 tahun itu mengakui dengan hadirnya Mario Gomez ke Persib Bandung menjadi berkar tersendiri baginya. Menurutnya ia siap menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih kepadanya.

“Ahamdulillah masih diberikan kepercayaan pelatih. Kedepan, saya berharap dapat kesempatan bermain di Piala Presiden,” beber Puja Abdillah seperti dinukil dari laman resmi klub.

Disisi lain, Puja enggan berpuas diri dengan apa yang telah dicapainya saat ini. Menurutnya, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki dari penampilannya. Puja siap bekerja keras untuk bisa mengamankan satu tempat di tim inti Persib Bandung.

“Saya juga rasakan ada progres secara pribadi. Tapi masih banyak kekurangan yang harus saya kejar,” tutup pemilik nomor punggung 27 itu.