Bola Internasional

5 Gol Terbaik yang Pernah Dicetak Ronaldinho

Rabu, 17 Januari 2018 20:33 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Pedro Salado/Action Plus via Getty Images
Legenda Barcelona, Ronaldinho dalam laga melawan Manchester United Legends di Camp Nou. Copyright: © Pedro Salado/Action Plus via Getty Images
Legenda Barcelona, Ronaldinho dalam laga melawan Manchester United Legends di Camp Nou.

Bagi mereka yang sempat melihat Ronaldinho di masa jayanya bersama Barcelona dan Timnas Brasil, pasti sudah tak asing dengan aksi-aksinya saat mengelabui pemain lawan. Entah berapa banyak pemain lawan yang mampu ia pecundangi dan lewati dengan sukses.

Dalam mencetak gol pun demikian. Ada banyak gol yang dicetak Ronaldinho dengan sangat cantik. Bahkan beberapa di antaranya menjadi trending di kala itu karena cukup fenomenal. Pemain yang sudah mengoleksi lebih dari 190 gol sepanjang kariernya itu dikenal dengan akurasi tembakannya yang sangat akurat.

Tak hanya bersama Barcelona, Ronaldinho pun beberapa kali mencetak gol spektakuler saat berkostum kuning Brasil. Total, sudah 33 gol yang dicetak Ronaldinho dalam 98 laga bersama Selecao.

Dari seluruh gol yang pernah dicetaknya, INDOSPORT coba merangkum beberapa gol terbaik yang pernah dicetak Ronaldinho. Berikut gol-gol terbaik Ronaldinho.

2