Liga Indonesia

Bajul Ijo Tidak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden 2018

Rabu, 17 Januari 2018 16:39 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya tidak memasang target tinggi di turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Walau tidak memasang target tinggi, pelatih Persebaya, Angel Alfredo vera berharap bisa meraih hasil maksimal untuk skuat Bajul Ijo.

Di turnamen Piala Presiden 2018, Bajul Ijo tergabung di grup C bersama Madura United, Perseru Serui, dam PS TNI. Alfredo Vera akan memanfaatkan turnamen Piala Presiden 2018 sebagai ajang persiapan dan pemantapan stragtegi untuk skuatnya.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.

Menurut Vera, saat ini dirinya lebih fokus kepada pertandingan pertama melawan PS TNI yang akan digelar Kamis (18/01/18). Pelatih berusia 45 tahun itu berharap bisa meraih hasil positif dipertandingan pertama Piala Presiden 2018.

"Sekarang kami cuma berpikir untuk siap pada pertandingan pertama. Kalau kami bisa melewati babak grup, dari situ kami bisa melihat (peluang) yang lain," ungkap Alfredo vera seperti dinukil dari laman Jawapos.

Lebih lanjut, turnamen pramusim Piala Presiden 2018 akan dijadikan Vera sebagai ajang pemantapan taktik dan strategi yang telah diberikan olehnya. Selain itu, Vera juga akan melihat beberpa pemain seleksi yang ada di persebaya.

"Saya mau melihat pemain yang ada, Kami bisa melihat apa yang kurang dan apa yang perlu ditambah," beber pelatih asal Argentina itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%