Liga Indonesia

Kalah dari Mitra Kukar, Martapura FC Akui Tidak Kecewa

Rabu, 17 Januari 2018 21:51 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Martapura Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Martapura

Kesebelasan Martapura FC tidak kecewa dan menerima kekalahan 2-0 dari tuan rumah Mitra Kukar pada pertandingan Grub B Piala Presiden yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu (17/01/18) malam.

Asisten pelatih Martapura FC Amir Yusuf Pohan mengakui bahwa timnya memang kalah kelas dengan Mitra Kukar, baik dari segi materi pemain maupun kolektivitas permainan di lapangan.

"Pemain kami praktis bisa mengimbangi tim tuan rumah pada babak pertama dan pada babak kedua fisik pemain mulai kedodoran, sehingga lawan leluasa dalam menguasai pertandingan," katanya kepada wartawan usai pertandingan.

Ia tidak memungkiri bahwa waktu persiapan yang minim, membuat timnya kedodoran untuk meredam pemain Mitra Kukar. Pasalnya, timnya baru saja tergabung dan belum seminggu menjalani latihan bersama.

© Gafis:Yanto/Indosport/@Liga1Match
Mitra Kukar vs Martapura Copyright: Gafis:Yanto/Indosport/@Liga1MatchMitra Kukar vs Martapura

"Bahkan untuk pemain asing, baru tadi malam bergabung, makanya kami tidak berani menurunkannya di babak pertama," jelasnya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi para pemain Martapura FC usai cetak gol Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTAksi selebrasi para pemain Martapura FC usai cetak gol

Namun demikian, ia akan berusaha membenahi penampilan timnya, utamanya menghadapi laga selanjutnya. Menurut Yusuf Pohan, Piala Presiden merupakan ajang untuk mempersiapkan tim jelang Liga 2 2018.

"Piala Presiden ini merupakan kesempatan emas bagi kami dalam mempersiapkan tim menuju Liga 2 2018," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%