Liga Indonesia

Saat Tim Kamboja Tak Menyangka Kalahkan Adelaide United

Sabtu, 20 Januari 2018 19:58 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Skuat Adelaide United. Copyright: © getty images
Skuat Adelaide United.

MND FC berhasil memenangkan pertandingan melawan Adelaide United di pertandingan pembuka turnamen PSM Makassar Super Cup 2018 di Stadion Mattoangin, Makassar, Jum'at (19/01/18).

Bermain terbuka sejak menit awal, kedua tim berhasil mencipkatakan tontonan seru sepanjang laga. Tujuh gol pun tercipta, 3 bagi Adelaide United dan 4 gol bagi MND FC.

Pelatih MND FC, Tep Longrachana mengaku puas akan penampilan anak asuhnya. Perjalanan jauh dari Kamboja pun tak sia-sia, ia menanggap para pemainnya sudah bekerja keras dan bermain kompak sepanjang laga.

"Cukup keras pertandingan hari ini, setelah menempuh jarak jauh kita puas dapat memenangkan pertandingan, saya apresiasi pemain saya telah bekerja keras dan bermain kompak," ujar Tep Longrachana.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dan pelatih Home United, Aidil Sharin. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTPelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dan pelatih Home United, Aidil Sharin.

Senada dengan apa yang dilontarkan pelatihnya, kapten tim MND FC, Reybg Bunheing mengaku puas akan penampilan dirinya dan teman-temannya. Dirinya pun tak menyangka bisa mengalahkan tim sekelas Adelaide United.

"Saya sangat senang, saya sangat bangga bisa memenangkan pertandingan melawan Adelaide, kami tidak menyangka, memenangkan pertandingan ini sangat berarti bagi kami," beber Reung Bunheing.

6