Liga Inggris

Ingin Juara Liga Primer Inggris, Man United Disarankan Rekrut Pemain Bintang Lagi

Minggu, 28 Januari 2018 09:51 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Kedatangan beberapa pemain bintang di awal musim lalu,membuat Manchester United sempat difavoritkan menjadi tim yang akan meraih banyak gelar, salah satunya Liga Primer Inggris.

Menghabiskan dana besar, naman-nama seperti Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku pun berhasil mereka daratkan ke Stadion Old Trafford.

Namun, seiring berjalannya musim, tim besutan Jose Mourinho itu tampil kurang menjanjikan dan kehilangan konsistensi sehingga tertinggal jauh dari rival sekotanya, Manchester City di klasemen sementara, dengan jarak 14 poin saat ini.

Rupanya, meski sudah mendatangkan tiga pemain bintang, belum bisa membuat United dekat dengan jalur juara. 

© INTERNET
David de Gea dan skuat Man United kala raih titel juara Liga Primer Inggris musim 2012/2013. Copyright: INTERNETDavid de Gea dan skuat Man United kala raih titel juara Liga Primer Inggris musim 2012/2013.

Hal tersebut membuat legenda mereka, Paul Ince turut mengomentarinya. Ince berpendapat kalau Mourinho masih harus mendatangkan beberapa pemain bintang lagi, jika ingin meraih gelar juara Liga Primer Inggris, selain Alexis Sanchez.

"Musim panas lalu, saya mengharapkan sekitar tiga atau empat pemain lagi datang ke Old Trafford. Karena, mereka masih ada masalah dalam tim dan Jose Mourinho harus segera membentuk tim yang kuat," kata Paul Ince dilansir dari Manchester Evening News.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETLegenda Man United, Paul Ince.

Lebih lanjut, pria asal Inggris itu menyoroti sektor belakang yang menurutnya harus diperbaiki Mourinho, dan sesegera mungkin bisa dihuni pemain baru. Matteo Darmian dan Luke Shaw adalah beberapa pemain yang diminta Ince untuk dijual.

Sementara itu, pada sektor penyerang, Ince mengungkapkan bahwa Manchester united harus segera mencari sosok penyerang dengan tipe finisher untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

917