Liga Indonesia

Batal Beli Persikota, Ustaz Yusuf Mansur Jadi Bos Baru Persika Karawang?

Selasa, 30 Januari 2018 02:26 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Dalam akun Twitter resminya, Persika Karawang mengunggah foto Ustaz Yusuf Mansur dan Indra Sjafri yang tampak berada di Stadion Singaperbangsa, markas klub tersebut. Ucapan selamat datang kepada Ustaz Yusuf Mansur dan Indra Sjafri menjadi caption untuk foto tersebut.

“Selamat datang di PT Persika Singaperbangsa (Persika Karawang) bpk Ustadz Yusuf Mansyur dan Coach Indra Sjafri,” bunyi caption di akun Twitter resmi Persika.

Nyatanya, Ustaz Yusuf Mansur memang telah resmi menjadi bagian dari Persika Karawang. Pria 41 tahun itu membeli Persika dan siap memberikan bantuaan finansial demi misi untuk membawa klub berjuluk Laskar Jawara itu untuk menjadi juara Liga 1 dan promosi ke Liga 1 musim mendatang.

"Ya, Ustadz Yusuf Mansyur kini telah resmi menjadi salah satu bagian dari Persika Karawang.Hal itu guna membantu Persika Karawang dalam hal financial serta hal lainnya, apalagi Persika Karawang ini memiliki target untuk menjadi juara di Liga 2 Indonesia dan naik kasta menuju Liga 1 Indonesia," ujar Manajer Persika Karawang , Rakhmat Gunadi.

"Ini semua demi kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Karawang. Ditambah lagi dengan kehadiran Coach Indra Sjafri juga yang akan membuka Academy Football Indra Sjafri di Karawang," tambahnya.

Disinggung soal statusnya sebagai bos baru Persika Karawang, Yusuf Mansur masih enggan berbicara banyak. Ia menyatakan akan mengumumkan kedudukan barunya di Persika dalam waktu dekat.

"Menjadi siapa-siapanya di dalam PT Persika Singaperbangsa, nanti saja ya," ujarnya singkat.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETUstaz Yusuf mansur

Sebelum akhirnya menjadi bagian dari Persika, Ustaz Yusuf Mansur digadang-gadang akan membeli klub Persikota Tangerang. Ulama kondang itu disebut-sebut menaruh minat untuk membangkitkan Persikota dari keterpurukan.

 

499