Bola Internasional

3 Pemain yang Akan Bersinar dari Rekrutan di Bursa Transfer Januari 2018

Kamis, 1 Februari 2018 22:56 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Tiga pemain yang akan bersinar dari rekrutan di bursa transfer Januari 2018, salah satunya Philippe Coutinho. Copyright: © Getty Images
Tiga pemain yang akan bersinar dari rekrutan di bursa transfer Januari 2018, salah satunya Philippe Coutinho.

Bursa transfer musim dingin 2018 telah resmi ditutup pada Kamis (01/02/18) pagi WIB. Sejumlah klub berhasil mendatangkan pemain-pemain incarannya, yang diharapkan memberi suntikan tenaga baru untuk memperbaiki performa klub di sisa musim.

Tak heran jika bursa transfer Januari ini bisa terbilang perputaran uangnya cukup besar. Bagaimana tidak, sejumlah klub berani menggelontorkan dana besar agar bisa memboyong pemain incarannya.

Salah satunya adalah Philippe Coutinho. Diboyong dari Liverpool ke Barcelona dengan mahar mencapai 222 juta euro atau setara Rp2,3 triliun, The Little Magician diharapkan mampu bersinar untuk jadi tandem Lionel Messi di lini depan El Barca menggantikan sosok Neymar.

Harapan tersebut nampaknya bisa dijawab oleh Coutinho. Pasalnya, pemain asal Brasil ini juga menunjukan performa yang cukup bagus selama berseragam Liverpool.

© INDOSPORT
Philippe Coutinho sedang menggiring bola saat menjalani debut perdana di Barcelona. Copyright: INDOSPORTPhilippe Coutinho sedang menggiring bola saat menjalani debut perdana di Barcelona.

Dari 201 pertandingan, dirinya mampu mencetak 54 gol, dan mencatatkan 46 assist. Dirinya juga menjadi pemain muda yang cukup berbahaya di Liga Primer Inggris.

Bukan tidak mungkin, Coutinho bisa bersinar lebih terang bersama Barcelona di sisa musim, dan musim depan. Selain Coutinho, beberapa pemain ini juga punya potensi bersinar bersama klub barunya usai dibeli pada Januari 2018 ini. Berikut INDOSPORT coba merangkumnya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%