Liga Italia

Milan Masih ‘Ngarep’ Datangkan Mesin Gol Torino

Rabu, 7 Februari 2018 21:12 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Masalah penyelesaian akhir di kubu AC Milan masih berlanjut pada musim ini. Meski sudah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Andre Silva dan Nikola Kalinic, namun Milan dinilai belum produktif.

Hal itu terbukti ketika mereka hanya membukukan 30 gol dari 23 penampilannya. Jumlah tersebut lebih kecil jika dibandingkan tim sekelas Smapdoria. Tim berjulukan Blucerchiati tersebut telah mengoleksi 42 gol hingga jornada ke-23 ini.

Melihat kondisi tersebut, Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli pun masih mengincar satu pemain untuk mengisi lini serang mereka. Mirabelli menyebutkan bahwa Andrea Belotti masih menjadi target utama Milan pada musim depan.

Milan sebenarnya telah menginginkan mesin gol Torino tersebut pada musim panas lalu. Namun Milan tak mampu menyanggupi tawaran Torino yang mematok harga tinggi untuk sang pemain.

© INDOSPORT
Direktur olahraga klub Liga Italia AC Milan, Massimiliano Mirabelli. Copyright: INDOSPORTDirektur olahraga klub Liga Italia AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

"Belotti? Sudah menjadi rahasia umum bahwa kami mencoba membawanya ke Milan, tapi cukup sulit karena beberapa alasan," ujar Mirabelli dikutip dari Football Italia.

Mirabelli sangat yakin Milan bisa membawa Belotti ke San Siro dalam beberapa musim ke depan. Pasalnya petinggi Milan tersebut tahu bahwa Belotti sangat mengidolakan Milan sejak kecil.

© TWITTER.COM/MILANISTIINDONESIA
Andrea Belotti saat menghadapi AC Milan. Copyright: TWITTER.COM/MILANISTIINDONESIAAndrea Belotti saat menghadapi AC Milan.

"Tetap saja, dia pemain bagus, penggemar Milan dan siapa tahu mungkin suatu hari nanti dia akan mengenakan jersey yang diimpikannya saat masih kecil," lanjut Mirabelli.

Belotti sendiri merupakan tulang punggung Torino soal urusan gol pada musim lalu. Pemain asli Italia tersebut berhasil mencetak 26 gol dari 35 penampilannya di Serie A. Dengan torehan golnya itu, Belotti menjadi penyerang ketiga dalam daftar top skor Liga Italia.

100